Apakah Sebenarnya seorang Entrepreneur itu?

Banyak orang yang mempunyai pemahaman yang berbeda tentang istilah ‘entrepreneur’. motivasi menjadi seorang entrepreneur sangat banyak: ada yang benar-benar berfokus untuk menghasilkan uang; ada yang secara total berfokus pada pengembangan inovasi mereka dan uang hanya merupakan suatu mekanisme untuk mencapai hal tersebut, atau bahkan hanya merupakan efek samping dari kesuksesan. sebagian besar entrepreneur menginginkan kedua kondisi tersebut. jadi, kapan seorang entrepreneur menjadi sukses? Apakah dengan menghasilkan uang lebih banyak dapat membuat seorang entrepreneur menjadi lebih sukses? sebagian usaha untuk menjadi seorang entrpreneur adalah dengan bertindak sesuai dengan pikiran keputusan Anda sendiri.

Ada dua aspek yang berbeda dari seorang entrepreneur.

  1. Seseorang yang memiliki kreativitas, inovasi, pandangan ke depan dan penemuan yang dapat mengidentifikasi adanya kesempatan-kesempatan bisnis di sekitarnya.
  2. Seorang yang praktis, yang dapat melihat dan menggunakan kesempatan untuk menghasilkan uang dengan sukses.

Kedua aspek tersebut termasuk kedalam mempekerjakan diri sendiri, pemilik usaha kecil, orang-orang yang baru mulai membangun bisnismereka sendiri dll. Dalam banyak perusahaan sukses, sebagian besar orang hanya memiliki salah satu dari elemen ini.keadaan ini tidaklah mengejutkan karena kepraktisan dan kreativitas tentunya dapat menjadi elemen yang saling berlawanan. pada dua kasus, kepraktisan dan kreativitas adalah keahloan yang bisa Anda pelajari dari berbagai sumber. Anda mungkin mempunyai impian menjadi seorang entrepreneur dan ingin maju ke tahap berikutnya. Anda mungkin bahkan belum mulai menentukan rencana dan sebagainya, tetapi idenya ada di luar sana atau mungkin yang ada hanya kesungguhan atau hasrat. Ini berarti Anda mempunyai semangat seorang etrepreneur, dan api semangat tersebut perlu terus dipelihara dan diperbesar sampai menjadi kesuksesan.

 

Menjadi Seorang Entrepeneur Sukse – Alex McMillan

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s